Minggu, 10 Juni 2012

MIMPI

cengkraman malam yang selalu membuat ku takut, aah aku bukan seorang penakut ! hanya aku tak suka pada bisikan jangkrik yang mengusik malam sepi ku yang selalu membuat ku semakin takut. tak pantaskah aku menakutinya ? tak wajarkah aku benci pada kegelapan malam ?
sayang, seperti halnya aku takut dengan kesendirian dan aku tak suka pada omongan orang yang selalu mencaci ku yang semakin membuat ku merasa takut sendiri. jahatkah aku pada mu ?
aku hanya ingin sedikit pengertian dari semua orang di sekitar ku, terlalu munafikkah aku menginginkan itu ? 
ingin memanusiakan waktu dan bersahabat dengannya, meski itu tak akan pernah mungkin tapi bolehkah aku bermimpi seperti itu ? agar aku bisa meminta banyak pada waktu yang berlalu. agar aku tau semua kebenaran yang tersembunyi, bukan kesalahan yang semuanya di limpahkan untuk ku .
bukan aku tak ingin menerima kenyataan, aku hanya butuh waktu dan tempat untuk mencurahkan semuanya. dan aku butuh sandaran yang membelai ku dan bukan cercaan yang kau punya..
aah tak sadarkah kau ? yang kau bicarakan tadi adalah aku ! walau aku hanya mengangguk menyetujui semua perkataan mu, tapi sebenarnya aku tak mau gagasan mu benar . 
aargh...
ternyata semua itu hanya teriakan ku dalam mimpi, kenapa tak untuk jadi nyata ? agar kau lebih bisa mengerti semuanya .




*untuk malam yang pekat tanpa bintang
 
by : Bellaferta Vannie

1 komentar: