Minggu, 10 Juni 2012

Sayang !

sayang, lihat aku !
sayang, tahukah kau tentang hati yang tersakiti ?
tentang aku yang lemah, tentang aku yang terbuang dan aku yang terabaikan .
sayang, mengertikah kau ?
bahwa aku menyayangi mu setulus hati, tanpa berharap apa pun dari mu .
tapi sayang.. kau tak pernah mengerti aku, aku dan seluruh hati ku
kau tak pernah mengerti hidup ku dan seluruh mau ku .
sayang, sadarkah kau ?
bahwa aku hanya wanita biasa yang miliki kekurangan, tapi aku butuh diri mu untuk menyempurnakan semua kekurangan ku .
sayang, bukankah cinta tidak harus menjadi sempurna ?
melainkan menjadi seorang sesempurnanya yang mencintai mu .
sayang, aku ingin menyayangi mu penuh kesederhanaan bukan aku yang harus menjadi sesuatu yang kau bangga kan dan bukan pula aku yang harus menjadi sempurna .
sayang, aku bicara pada kenyataan bukan pada mimpi yang membuat ku semakin terpuruk juga bukan angan yang membuat ku semakin berkhayal .
sayang, lihat aku dengan hati mu..


sayang, dengar aku !
aku ingin menyayangi mu dengan cara ku dan dengan diri ku sendiri..
:'(
 
by : Bellaferta Vannie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar