Minggu, 10 Juni 2012

Tak Suka


ini diri ku ..
jika kau tak suka pergilah dan jangan menghakimi aku !
aku tak membicarakan siapapun, tidak untuk dia yang hanya diam menatap ku. tapi untuk yang selalu menyakiti dan menghianati, siapapun itu entah teman atau sahabat atau bahkan pacar ?
aku juga tidak berceloteh tentang masa lalu ataupun khayalan, tapi aku berceloteh apa yang aku atau bahkan kita rasakan. aku hanya bicara tentang mereka yang selalu membicarakan aku di balik punggung, aku hanya berbicara pada mereka yang selalu tak pernah memegang kata-katanya bukan aku merasa terhianati tapi aku merasa di bohongi!!
aku hanya berbicara pada mereka yang punyai kemampuan lebih dan penuh senyum bengis, aku hanya berbicara pada mereka yang tak suka melihat ku berteman .
tak adakah tugas kalian selain menggunjing tentang ku ?
atau memang itu sudah kewajiban untuk menggunjing ku dan kemudian membenci ku ?
aku tak suka cara mereka yang selalu membuat ku untuk miliki gelar MUKA DUA, manis depan mereka kemudian aku busuk di belakang mereka. bahkan aku bisa lebih busuk dan jahat dari yang mereka perbuat .
aku tak membicarakan siapapun, aku hanya berceloteh yang tak aku suka .

By : Bellaferta Vannie

1 komentar: